Sabtu, 27 Juli 2019

Koordinator Nasional Hononer K2 Indonesia Bhimma memberikan apresiasi kepada kepala daerah yang mendukung perjuangan mereka.

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa Musyawarah nasional (Munas) honorer K2 Indonesia di Linggarjati masih berlangsung. Sejak 26 Juli delegasi honorer K2 dari berbagai daerah ikut merumuskan langkah perjuangan mereka ke depan.

Menariknya, dalam pelaksanaan Munas Linggarjati, ada karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengucapkan selamat kepada peserta Munas honorer K2.

Ucapan selamat Gubernur Anies ini sekaligus memberikan tanda, bila mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu mendukung penuh perjuangan honorer K2 dalam mencapai status PNS maupun PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja).

Saking senangnya, banyak peserta Munas yang swafoto di karangan bunga Anies. Mereka bangga ada gubernur yang peduli dengan nasib honorer K2.

Koordinator Nasional Hononer K2 Indonesia Edy Kurniadi alias Bhimma memberikan apresiasi kepada kepala daerah yang mendukung perjuangan mereka.

“Perjuangan honorer K2 akan sukses bila pemerintah dukung. Kami butuh pemimpin seperti Pak Anies,” terang Bhimma kepada JPNN, Sabtu (27/7).

Dia menambahkan, hari kedua Munas sudah masuk ke pembahasan inti yakni arah perjuangan honorer K2 menjadi ASN.

“Kami yakin dengan perjuangan ikhlas akan menerima hasil. Yang salah itu belum berjuang sudah menyerah,” tandasnya.

Berita ini bersumber dari JPNN.