Info Honorer, Info Guru Honorer, Info Guru Honorer 2019, Info Gaji Honorer 2019, Info Pengangkatan Honorer, Info Pengangkatan Honorer 2019, Info P3K Honorer, Info Honorer 2019 terbaru, Info Honorer non Kategori

Honorer di Ende Tanya Soal Pengangkatan PPPK

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa Ketua Forum Honorer Kabupaten Ende, Ustad Zamroni menayangkan proses pengumuman yang dilakukan pemerintah karena hingga kini pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) belum jelas padahal sudah dilakukan ujian dan hasil ujianyapun sudah diketahui saat selesai ujian.

“Iya kalau ujian dan hasilnya sudah diketahui namun yang kami tunggu sekarang ini bagaimana realisasi dari pelaksanaan ujian tersebut yang semestinya harus segera ditindaklanjuti dengan proses pengangkatan,”kata Ustad Zamroni yang dimintai komentarnya terkait dengan pengangkatan pegawai PPPK di Lingkup Pemkab Ende juga menayangkan proses pengumuman yang dilakukan pemerintah, Senin (6/5/2019) di Ende.

Ustad Zamroni meminta agar pemerintah pusat segera memberikan kepastian akan nasib pegawai honorer yang katanya akan diangkat menjadi pegawai PPPK meskipun harus melalui ujian namun hingga kini nasibnya juga tidak jelas.

“Harapan kami dan jutaan pegawai honorer lainnya seluruh Indonesia dan juga di Kabupaten Ende bisa diangkat menjadi PNS namun untuk sementara biar menjadi pegawai PPK dulu namun keberadaan PPK juga hingga kini tidak jelas,” kata Ustad Zamroni.

Ustad Zamroni mengatakan pihaknya masih berpikir positif saat ini belum dilakukan pengangkatan pegawai PPPK mungkin karena pemerintah pusat masih disibukan dengan urusan Pemilu.

Pihaknya berharap setelah tahapan Pemilu selesai maka pelaksanaan pengumuman pegawai PPK dapat segera ditindaklanjuti sehingga dapat memberikan kepastian hidup bagi para pegawai honorer.

Berita ini bersumber dari Pos Kupang.
Share:

Facebook Page

Pesan Sponsor

Pesan Sponsor

loading...

Statistik Blog

Diberdayakan oleh Blogger.