Info Honorer, Info ASN, Info PNS, Info PPPK, Info CPNS, Info Pegawai Non PNS, Info Pegawai Kontrak, Info PTT, Info GTT, Info Bidan PTT, Info THL-TBPP, Info CPNS Guru, Info Perangkat Desa.

Paling cepat 26 September pelamar sudah bisa mendaftar di portal SSCN


Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengimbau instansi pusat dan daerah untuk mengumumkan formasi CPNS 2018 mulai 19 September. Pengumuman dilakukan di website masing-masing instansi dan sscn.bkn.go.id.

Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengatakan, bagi instansi yang belum bisa menyampaikan informasi detil formasi CPNS, diharapkan tetap mengumumkan hari ini juga. Walaupun yang diumumkan baru jabatan-jabatan dan jumlah formasinya.

"Diumumkan dulu jabatan serta jumlah formasinya. Kalau sudah lengkap baru diumumkan lagi," ujar Bima yang dihubungi, Rabu (19/9).

Begitu rincian formasinya lengkap, lanjutnya, instansi wajib mengumumkannya kembali di portal SSCN dan instansi masing-masing.

Bima yang juga ketua Panselnas ini mengungkapkan, pendaftaran CPNS akan dimulai 26 September mendatang. Itu berarti masih ada waktu sepekan bagi instansi melengkapi rincian formasinya.

"Paling cepat 26 September pelamar sudah bisa mendaftar di portal SSCN. Pendaftarannya dilakukan serentak," terangnya.

Tahun ini formasi yang disiapkan 238.015 dan disebar di 76 instansi pusat serta 525 pemda.

Berita ini bersumber dari JPNN.
Share:

Facebook Page

Pesan Sponsor

Arsip Blog

Pesan Sponsor

loading...

Statistik Blog

Diberdayakan oleh Blogger.