Info Honorer, Info ASN, Info PNS, Info PPPK, Info CPNS, Info Pegawai Non PNS, Info Pegawai Kontrak, Info PTT, Info GTT, Info Bidan PTT, Info THL-TBPP, Info CPNS Guru, Info Perangkat Desa.

Honorer kategori dua (K2) menyiapkan beberapa rencana untuk menarik simpati pemerintah.

Sahabat pembaca info honorer, sudah tahukah anda bahwa ratusan ribu honorer kategori dua (K2) menyiapkan beberapa rencana untuk menarik simpati pemerintah. Rencana pertama, melakukan aksi demo besar-besaran pada 15 Oktober. Selain itu, akan ada 600 ribu surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo. Honorer K2 juga menyiapkan rencana lain jika usaha tersebut gagal.

"Kami akan aksi demo lagi tapi di hari yang sama bertepatan dengan pelaksanaan tes CPNS pelamar umum gelombang kedua," ungkap Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Pekanbaru Said Samsul Bahri, Senin (2/10).

Dia menambahkan, aksi dipusatkan di masing-masing Kantor Regional (Kanreg) Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Kami nggak akan mengganggu jalannya tes CPNS. Kami hanya berorasi, kok. Karena kami ingin pemerintah tidak melupakan ada honorer K2 yang butuh perhatian," tegasnya.

Dengan aksi demo di depan Kanreg BKN seluruh Indonesia, lanjutnya, honorer K2 berharap pemerintah memberi solusi terbaik.

Namun, dia berharap, sebelum ada aksi, pemerintah dan Baleg DPR RI sudah membahas revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN). Revisi ini sangat dibutuhkan honorer untuk memuluskan pengangkatan mereka menjadi CPNS.

"Sebanyak 460 ribu honorer K2 dengan gaji minim tetap mengabdi kepada negara. Mengapa pemerintah menolak kami dengan berbagai macam alasan yang tidak masuk akal karena terbukti pemerintah sudah mengangkat pegawai hampir 100 ribu orang," pungkasnya.

Berita ini bersumber dari JPNN.
Share:

Pesan Sponsor

Pesan Sponsor

loading...

Pesan Sponsor

Statistik Blog

Diberdayakan oleh Blogger.