Info Honorer, Info ASN, Info PNS, Info PPPK, Info CPNS, Info Pegawai Non PNS, Info Pegawai Kontrak, Info PTT, Info GTT, Info Bidan PTT, Info THL-TBPP, Info CPNS Guru, Info Perangkat Desa.

Anggota Komisi II DPRD Bontang, Taqbir Ali mendukung penuh kebijakan pemerintah mengalokasikan tambahan insentif bagi tenaga honorer di lingkungan Pemkot Bontang.

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa anggota Komisi II DPRD Bontang, Taqbir Ali mendukung penuh kebijakan pemerintah mengalokasikan tambahan insentif bagi tenaga honorer di lingkungan Pemkot Bontang. Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengaku, besaran gaji bagi pegawai non-PNS hanya Rp 1 juta yang diterima beberapa bulan belakangan ini tidak cukup bagi mereka.

“Ini langkah yang baik dari pemerintah. Saya sangat mendukung keputusan pemerintah untuk memberi tambahan bagi tenaga honorer. Karena Rp 1 juta itu saya rasa sangat sulit bagi mereka,” kata Taqbir saat ditemui menyambangi kantor Tribun, Minggu (3/9).

Langkah pemerintah ini, lanjut Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bontang akan didukung di dalam rapat pembahasan APBD-Perubahan nantinya. Dirinya, memastikan bakal mengawal alokasi anggaran bagi tenaga honorer saat rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

“Pasti akan saya kawal. Ini juga untuk memberikan stimulant agar pegawai lebih memberikan layanan yang lebih kepada masyarakat,” katanya.

Menurut dia, keputusan pemerintah untuk menunda pekerjaan kegiatan jalan lingkar patut diapresiasi. Kebijakan tersebut, dianggap tepat sebab kondisi keuangan daerah tengah lesu beberapa tahun belakang ini.

Pertimbangan anggaran jalan lingkar dialokasi ke sektor prioritas lainya memang sesuai. Hanya saja, dirinya meminta agar pemerintah memastikan pemerataan pembangunan di Kota Bontang berjalan efektif sesuai agenda prioritas.

Berita ini bersumber dari Klik Bontang.
Share:

Facebook Page

Pesan Sponsor

Pesan Sponsor

loading...

Arsip Blog

Pesan Sponsor

Statistik Blog

Diberdayakan oleh Blogger.