Info Honorer, Info ASN, Info PNS, Info PPPK, Info CPNS, Info Pegawai Non PNS, Info Pegawai Kontrak, Info PTT, Info GTT, Info Bidan PTT, Info THL-TBPP, Info CPNS Guru, Info Perangkat Desa.

Kamis, 03 Agustus 2017

Gubernur Janji Angkat Honorer Baru

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba berjanji akan mengangkat tenaga honorer baru, terutama tenaga kesehatan dan guru untuk ditempatkan pada daerah yang masih kekurangan guru.

Pasalnya, saat ini banyak sekolah yang masih sangat kekurangan tenaga guru. Gubernur mengatakan hal tersebut kepada wartawan di sela pelepasan jamaah calon haji (JCH) kloter 11 asal Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) di Duafa Center, Kamis (3/8).

Pernyataan Gubernur ini, selain melihat banyaknya kebutuhan guru dan tenaga kesehatan, juga setiap tahun terus bertambah lulusan perguruan tinggi.

Selain mengangkat honorer untuk tenaga kesehatan dan guru, Gubernur juga akan membicarakan penerimaan tenaga kerja lokal dengan perusahaan tambang yang beroperasi di Malut.

"Nanti kita akan bicara dengan perusahaan agar mengutamakan tenaga lokal," janji Abdul Ghani Kasuba.

Meski begitu, Gubernur mengaku pengangkatan tenaga honor nanti akan disesuaikan lagi dengan kemampuan keuangan daerah. "Berapa yang akan diangkat, tergantung anggaran yang tersedia," katanya.

Berita ini bersumber dari JPNN.
Share:

Facebook Page

Pesan Sponsor

Pesan Sponsor

loading...

Statistik Blog

Diberdayakan oleh Blogger.